Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 25 Desember, Cek Toko Sebelah 2 Tayang Lebih Awal

Minggu, 25 Desember 2022 – 08:58 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 25 Desember, Cek Toko Sebelah 2 Tayang Lebih Awal - JPNN.com Kaltim
Film Cek Toko Sebelah 2 masuk dalam daftar now playing di seluruh bioskop di Balikpapan pada hari ini, Minggu (25/12). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Sudah punya pilihan mengisi liburan yang hari ini yang bertepatan dengan perayaan Natal bagi umat Nasrani?

Jika belum, menonton film di bioskop bisa menjadi pilihan yang tepat.

Apalagi saat ini sedang tayang film terbaru dan dijamin seru yang siap menghibur kamu bersama orang atau keluarga tercinta.

Salah satunya, Film Cek Toko Sebelah 2 masih masuk dalam daftar now playing di seluruh bioskop di Balikpapan, Minggu (25/12).

Film karya terbaik Ernest Prakasa yang dibintangi sejumlah aktris dan aktor ternama, seperti Laura Basuki, Dion Wiyoko, dan Adinia Wirasti akan tayang mulai siang ini.

Namun, saking tingginya animo masyarakat yang ingin menyaksikan film bergenre drama dan komedi itu, seluruh tiket di E-Walk XXI ludes.

Jika ingin menyaksikan film yang mengisahkan kehidupan keluarga Koh Afuk, kamu bisa segera memesannya di Pentacity XXI atau Studio XXI Balikpapan.

Selain Cek Toko Sebelah 2, film Avatar: The Way of Water dan Tumbang Kanjeng Iblis bisa menjadi pilihan lainnya.

Berikut jadwal tayang film Bioskop di Balikpapan hari ini, Minggu 25 Desember 2022
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia