Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 22 Desember, Cek Toko Sebelah 2 Mulai Tayang

Kamis, 22 Desember 2022 – 09:06 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, 22 Desember, Cek Toko Sebelah 2 Mulai Tayang - JPNN.com Kaltim
Film Cek Toko Sebelah 2 masuk dalam daftar now playing di seluruh bioskop di Balikpapan pada hari ini, Kamis (22/12). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Ada film terbaru yang akan tayang di seluruh bioskop di Balikpapan pada hari ini, Kamis (22/12).

Film terbaru tersebut, yaitu Cek Toko Sebelah 2 yang masuk dalam daftar now playing di seluruh bioskop di Balikpapan mulai siang nanti.

Film karya terbaru sineas sekaligus aktor Ernest Prakasa itu dibintangi sejumlah pemain ternama, seperti Laura Basuki yang berperan sebagai Natalie, Dion Wiyoko (Yohan), dan Maya Hasan (Agnes atau Ibu Natalie).

Selain menjadi sutradara merangkap penulis skenario, Ernest Prakarsa berperan sebagai Erwin.

Film Cek Toko Sebelah 2 yang mengusung genre drama dan komedi itu melanjutkan kisah keluarga Koh Afuk (Chew Kinwah), bersama dua anaknya, Yohan dan Erwin.

Meski demikian, Cek Toko Sebelah 2 memiliki cerita yang berbeda dengan skuel sebelumnya dengan humor yang lebih segar dan dipastikan sangat menghibur.

Penasaran dengan kisahnya? Langsung saja meluncur ke bioskop kesayangan kamu di Balikpapan.

Khusus bioskop E-Walk XXI dan Studio XXI Balikpapan juga menayangkan film terbaru lainnya, yakni Tumbang Kanjeng Iblis. Wah seru!!!

Berikut jadwal tayang film Bioskop di Balikpapan hari ini, Kamis 22 Desember 2022, Film Cek Toko Sebelah 2 mulai tayang
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia