Anggota TNI Rutin Patroli di Lokasi Pembangunan IKN, Ada Apa? Simak Penjelasan Letkol Arfan

Rabu, 14 Desember 2022 – 22:32 WIB
Anggota TNI Rutin Patroli di Lokasi Pembangunan IKN, Ada Apa? Simak Penjelasan Letkol Arfan - JPNN.com Kaltim
Dandim 0913 Penajam Paser Utara Letkol Infantri Arfan Affandi. Foto: Antara

kaltim.jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Anggota TNI dari Kodim 0913 Penajam Paser Utara rutin melaksanakan patroli di lokas pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Dandim 0913 Penajam Paser Utara Letkol Infanteri Arfan Affandi menegaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian utama TNI terhadap pengamanan dan pengawasan proses pembangunan IKN Nusantaar.

"Pengamanan dan pengawasan terus ditingkatkan, salah satunya dengan melakukan patroli secara rutin setiap hari di wilayah IKN Indonesia baru," terang Letkol Arfan.

Dia menyampaikan pihaknya senantiasa melakukan koordinasi dengan kepolisian dan pemerintah daerah dalam melakukan pengamanan dan pengawasan agar pembangunan IKN Nusantara berjalan lancar.

Pengawasan dan pengamanan melibatkan kepala satuan kerja beserta pejabat yang bertanggung jawab, dan pihak yang terlibat kerja sama operasional pembangunan IKN.

Dandim juga mengajak masyarakat setempat turut mendukung dan mengamankan proses pembangunan IKN Nusantara.

"Pengawasan dan pengamanan proses pembangunan IKN dilakukan secara terbuka terhadap berbagai aspek lingkungan maupun sosial dan budaya," pungkasnya. (antara/jpnn)

Dandim Letkol Arfan Affandi menjelaskan tujuan anggota TNI rutin melaksanakan patroli di lokasi pembangunan IKN

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia