Altaduri TNI AD Gelar Reuni, Brigjen Dendi Suryadi Sampaikan Sebuah Harapan

Senin, 31 Oktober 2022 – 20:41 WIB
Altaduri TNI AD Gelar Reuni, Brigjen Dendi Suryadi Sampaikan Sebuah Harapan - JPNN.com Kaltim
Altaduri TNI AD menggelar reuni yang dipusatkan di Loa Janan, Kutai Kartanegara. Foto: Antara

kaltim.jpnn.com, LOA JANAN - Almamater Tamtama Angkatan Dua Ribu (Altaduri) TNI menggelar acara reunian.

Mereka menggelar syukur sekaligus anjangsana ke sejumlah pondok pesantren dan panti asuhan yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

"Kami bersyukur karena setelah sekian lama tak bersua akhirnya Altaduri TNI Angkatan Darat bisa menggelar syukuran dan reuni ke-22 Altaduri Multi Corps Kaltimtara," kata Ketua Panitia Reuni Akbar Altaduri Sertu Joko Praseno melalui keterangan yang diterima, Senin (31/10).

Joko menjelaskan reuni Altaduri yang dipusatkan di Loa Janan, Kukar, untuk memupuk persaudaraan selama 22 tahun mengabdi untuk bangsa dan negara sebagai anggota TNI AD, terutama di wilayah Kaltim dan Kaltara.

Dalam reuni yang juga untuk meningkatkan kekompakan dan semangat jiwa korsa tersebut, suasananya berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan.

"Semoga ke depan kami semua bisa berjumpa kembali dan tetap menjaga solidaritas, kekompakan, silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan dengan semua prajurit, terutama di angkatan Altaduri," ujar Joko.

Terpisah, Danrem 091/ASN Brigjen Dendi Suryadi mengucapkan selamat HUT ke-22 kepada seluruh Almamater Altaduri, terutama di jajaran Korem 091/ASN.

"Semoga dengan adanya syukuran dan reuni akbar tersebut akan dapat lebih meningkatkan jiwa korsa antarprajurit yang merupakan ikatan batin, karena ini menjadi modal dasar dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada negara," ujar Brigjen Dendi. (antara/jpnn)

Brigjen Dendi Suryadi menyampaikan sebuah harapan terkait diselenggarakannya acara reuni Altaduri TNI AD di Loa Janan, Kukar

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia