Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, Minggu 23 Oktober, Tiga Film Unggulan Segera Tayang

Minggu, 23 Oktober 2022 – 08:17 WIB
Jadwal Bioskop di Balikpapan Hari Ini, Minggu 23 Oktober, Tiga Film Unggulan Segera Tayang - JPNN.com Kaltim
Tiga film unggulan yang akan tayang di bioskop kesayangan Anda di Kota Balikpapan, Kaltim, pada hari ini, Minggu (23/10). Foto: 21cineplex

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Apa pilihan kamu mengisi liburan hari ini, Minggu (23/10)?

Jika ingin menonton film di bioskop kesayangan kamu bersama keluarga atau orang tercinta, informasi ini semoga membantu menentukan pilihan.

Ada tiga film unggulan yang akan diputar hari ini, yakni Black Adam, Contorted, dan satu lagi karya terbaik sineas tanah air berjudul Inang.

Jika pilihannya menonton film Black Adam untuk melihat keseruan cerita yang diperankan aktor Dwayne Johnson sebagai pemeran utama dan deretan pemain lainnya, seperti Viola Davis serta Sarah Shahi dkk, semua bioskop XXI di Balikpapan menayangkannya.

Kamu tinggal memilih saja, mau menonton di  E-Walk XXI yang terletak di lantai 1 Balikpapan Superblok (BSB), Pentacity XXI yang terletak di Penta City Mall lantai 2 atau Studio XXI di Pasar Baru Square Lantai 2.

Pilihan waktunya mulai siang ini hingga menjelang tengah malam nanti.

Jika ingin menonton film horor Korea berjudul Contorted garapan sutradara yang merangkap sebagai penulis cerita, yakni Kang Dong Hun, kamu bisa ke Pentacity XXI.

Sementara itu, untuk film Inang yang dibintangi sejumlah pemain ternama, seperti  Naysilla Mirdad, Lydia Kandou, dan Dimas Anggara, kamu bisa meluncur siang ini atau malam nanti di Bioskop E-Walk XXI ataau Studio XXI. 

Berikut jadwal tayang film Bioskop di Balikpapan hari ini, Minggu 23 Oktober 2022
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia