Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni Ajak Warga Bontang Berpartisipasi Aktif di Pilkada 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 – 11:12 WIB
Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni Ajak Warga Bontang Berpartisipasi Aktif di Pilkada 2024 - JPNN.com Kaltim
Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Kota Bontang. Foto: Diskominfo Katim

kaltim.jpnn.com, BONTANG - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kaltim Sri Wahyuni mengajak warga Kota Bontang untuk ikut berpartisipasi aktif menyukseskan Pilkada 2024.

"Pilkada akan menjadi tonggak penting demokrasi kita. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan proses itu berjalan lancar aman dan sukses," kata Sekdaprov Sri Wahyuni dikutip, Selasa (15/10).

Dia menyampaikan Pemprov Kaltim meminta pelaksanaan Pilkada 2024, khususnya di Kota Bontang berlangsung secara damai dengan peningkatan partisipasi aktif masyarakat saat pemilihan.

Sekdaprov Sri Wahyuni juga meminta pemerintah daerah, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat menjaga situasi kondusif di Kota Taman, julukan bagi Bontang.

"Kami tidak ingin ada gangguan yang merusak semangat persatuan dan kesatuan di Kota Bontang yang sudah terjalin dengan baik," ujarnya.

Netralitas aparatur sipil negara (ASN), lanjut Sri, juga harus dijunjung tinggi.

Sebab, ASN berperan penting dalam menjaga profesionalitas dan memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat tanpa berpihak kepada calon atau kepentingan politik tertentu.

"Saya berharap ASN di Kota Bontang dapat menjadi contoh dalam menjaga netralitas dan integritas pada setiap tahapan Pilkada serentak 2024," ujar Sri Wahyuni

Pesan penting Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni untuk warga Bontang maupun aparatur sipil negara (ASN), mohon disimak
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News