Pesan Pj Gubernur Akmal Malik untuk Warga Kaltim Menjelang Pemilu 2024: Jangan Golput!

Minggu, 28 Januari 2024 – 07:10 WIB
Pesan Pj Gubernur Akmal Malik untuk Warga Kaltim Menjelang Pemilu 2024: Jangan Golput! - JPNN.com Kaltim
Penjabat Gubernur Kaltim Akmal Malik bersama Kapolda Kaltim Irjen Nanang Avianto saat meninjau langsung distribusi logistik pemilu di Kabupaten Mahakam Ulu, Sabtu (27/1). Foto: ANTARA/HO-Adpim Pemprov Kaltim

kaltim.jpnn.com, MAHULU - Penjabat Gubernur Kaltim Akmal Malik mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Pesan tersebut disampaikan Akmal Malik saat meninjau logistik pemilu di Kabupaten Mahakam Ulu, Sabtu (27/1).

"Mendekati pemilu tolong jaga ketertiban dan keamanan. Salurkan hak pilih, jangan ada yang tidak memilih atau golput," pesan Akmal Malik dikutip, Minggu (28/1).

Akmal menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut menjaga kondisi politik dengan bijaksana dan mengawal gelaran pemilu serentak secara damai.

"Tensi politik yang meninggi menjelang hari pemilihan ataupun perbedaan pilihan setiap orang tidak boleh memecah rasa persatuan sebagai saudara sebangsa dan setanah air," ujar Akmal mengingatkan.

Dia menegaskan Pemprov Kaltim turut berkomitmen menyukseskan gelaran pemilu dan pemilihan presiden (Pilpres).

Akmal juga memastikan Pemprov Kaltim siap membantu memfasilitasi kebutuhan KPU kabupaten/kota demi kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Kami akan membantu sesuai kebutuhan KPU Kabupaten atau kota, seperti Mahulu butuh tambahan mobil untuk distribusi logistik ke kecamatan, karena mobil mereka hanya satu. Ya, tentu akan kami bantu pinjamkan," ujar Akmal.

Pj Gubernur Akmal Malik menyampaikan sejumlah pesan untuk warga Kaltim menjelang Pemilu 2024, simak selengkapnya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia