Petinggi Gerindra Buka Suara Soal Isu Duet Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024

Selasa, 22 November 2022 – 20:59 WIB
Petinggi Gerindra Buka Suara Soal Isu Duet Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024 - JPNN.com Kaltim
Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar menandatangani Piagam Deklarasi Koalisi menghadapi Pilpres 2024 beberapa waktu lalu. Foto: Dok. PKB

kaltim.jpnn.com, JAKARTA - Petinggi Partai Gerindra buka suara menanggapi isu duet Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Budisatrio Djiwandono mengaku tidak pernah mendengar kader partainya mengusulkan nama Ganjar sebagai Cawapres Prabowo Subianto.

"Saya belum dengar secara eksplisit," tegas Budisatrio dilansir JPNN.com, Selasa (22/11).

Dia menegaskan kader Gerindra saat ini tetap berkomitmen melaksanakan perjanjian yang tertuang saat partainya bekerja sama dengan PKB.

"Kader kami ke depankan komitmen terhadap penegakan perjanjian itu dan sesuai dengan apa yang tertuai dalam perjanjian tersebut," ujarnya.

Juru bicara Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Gerindra itu mengatakan urusan capres atau cawapres akan dibicarakan antara Prabowo Subianto sebgai Ketua Umum Partai Gerindra dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

"Masalah calon presiden dan calon wakil presiden ditentukan oleh Ketua Umum Partai Gerindra dan Ketua Umum PKB secara bersama-sama," ujarnya.

Sebelumnya, Cak Imin mengaku akan membentuk poros lain apabila Ketum Gerindra Prabowo Subianto berpasangan dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Capres-Cawapres 2024.

Petinggi Gerindra Budisatrio Djiwandono buka suara menanggi isu duet Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024, simak baik-baik
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia