Madura United Berambisi Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Borneo FC di Stadion Segiri

Sabtu, 01 Oktober 2022 – 08:54 WIB
Madura United Berambisi Akhiri Rekor Tak Terkalahkan Borneo FC di Stadion Segiri - JPNN.com Kaltim
Pemain Madura United memiliki motivasi yang tinggi untuk mengalahkan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Sabtu (1/10) sore nanti. Foto: maduraunited.fc

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Duel seru bakal tersaji antara Borneo FC vs Madura United yang akan digelar di Stadion Segiri pada Sabtu (1/10) sore nanti.

Pimpinan klasemen sementara Liga 1 tersebut akan menjadi ancaman serius bagi tuan rumah yang selama ini terus menjaga rekor belum terkalahkan di markas sendiri.

Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes memiliki kepercayaan diri tinggi untuk laga pekan ke-11 Liga 1 kontra Borneo FC, meski pada laga tandang sebelumnya timnya hanya berbagi poin dengan Persija.

"Kami persiapan dengan baik, harapan bisa dapat hasil baik juga," kata Fabio dilansir dari laman klub, Sabtu (1/10).

Arsitek berkebangsaan Brasil itu mengungkapkan pemainnya saat ini juga memiliki motivasi tinggi untuk meraih hasil terbaik dan menjaga konsistensi di puncak klasemen.

Kiper Madura United Miswar Saputra juga memastikan semua pemain telah melakukan persiapan yang bagus. 

Karena itu, para pemain Madura United akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil terbaik dari laga itu.

"Kami dari pemain sudah persiapan cukup bagus. Kami semua pemain, manajemen dan pelatih berharap bisa dapat hasil yang terbaik," ujar Miswar.

Rekor tak terkalahkan di Stadion Segiri masih dipertahankan Borneo FC hingga saat ini, akankah Madura United yang akan mengakhiri pada laga sore nanti?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News