Seru Nih! Lawan Madura United, Borneo FC Siap Tampil Menyerang

Jumat, 30 September 2022 – 17:32 WIB
Seru Nih! Lawan Madura United, Borneo FC Siap Tampil Menyerang - JPNN.com Kaltim
Pelatih anyar Borneo FC Andre Gaspar terlihat intens berkomunikasi dengan sejumlah dalam sesi latihan sebagai persiapan menghadapi Madura United di Stadion Segiri, pada Sebtu (1/10) besok. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pertandingan Borneo FC vs Madura United di Stadion Datu Adil pada Sabtu (1/10) besok akan menyajikan duel seru.

Pelatih anyar Borneo FC Andre Gaspar menyampaikan pasukannya siap tampil menyerang saat melawan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

Dari sesi latihan di Stadion Segiri, juru taktik berpaspor Brasil itu intens berkomunikasi dengan lini depan Pesut Etam.

"Ya, saya mau menang di setiap pertandingan," ujar Andre Gaspar melalui laman resmi klub, Jumat (30/9).

Karena itu, dia terus memotivasi para pemainnya agar selalu bekerja keras untuk mewujudkan target tersebut.

Pemilik nama lengkap Andre Luíz Alves Santos itu menegaskan ingin memberikan perubahan lebih baik dalam kualitas permainan tim di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sejak mulai melatih Borneo FC tiga hari yang lalu, Andre Gaspar terus mengamati kualitas individu pemain untuk memudahkannya dalam menentukan racikan terbaik.

"Saya bisa melihat beberapa kelebihan dan kekurangan sebagian pemain. Masih ada cukup waktu untuk mendalami secara keseluruhan," ujarnya.

Duel seru bakal terjadi pada pertandingan yang mempertemukan Borneo FC vs Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (1/10) besok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News