Borneo FC vs PSBS Biak: Pieter Huistra Waspadai Ini!

Jumat, 25 Oktober 2024 – 10:48 WIB
Borneo FC vs PSBS Biak: Pieter Huistra Waspadai Ini! - JPNN.com Kaltim
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Borneo FC akan menjamu PSBS Biak pada laga pekan ke-9 Liga 1 2024/2025.

Duel Borneo FC vs PSBS Biak akan tersaji di Stadion Batakan, Jumat (25/10) malam ini.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra berharap timnya bangkit dan meraih kemenangan untuk mengulangi pencapaian musim lalu setelah di laga sebelumnya mengalami kekalahan dari Persis Solo.

"Ya, akan sangat bagus jika begitu. Itu adalah reaksi terbaik, kekalahan perdana dan bukanlah kondisi yang bagus. Jadi, kami memikirkan kemenangan, pergerakan, poin dan itu yang kami nantikan," kata Pieter Huistra dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Jumat (25/10).

Untuk itu, juru taktik asal Belanda itu menekankan meskipun tim mengalami beberapa momen kurang beruntung, harus tetap yakin dengan kekuatan skuat saat ini.

"Saya rasa kami memiliki tim yang bagus, dan kami telah siap. Tim sangat lapar dan ambisius, dan pertandingan yang bagus untuk menunjukkan itu kepada semua orang," ujarnya.

Menghadapi PSBS Biak, Pieter Huistra menyoroti perkembangannya di Liga 1 musim ini. 

Menurutnya, lawan adalah tim yang terus berkembang dan mampu memberikan kejutan. 

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra berharap timnya bangkit dan meraih kemenangan setelah mengalami kekalahan di laga pekan lalu lawan Persis Solo
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News