Jelang Tandang ke Balikpapan, Persija Lakoni Laga Uji Coba Kontra Persita, Hasilnya Imbang

Minggu, 28 Januari 2024 – 20:02 WIB
Jelang Tandang ke Balikpapan, Persija Lakoni Laga Uji Coba Kontra Persita, Hasilnya Imbang - JPNN.com Kaltim
Persija Jakarta melakoni laga uji coba kontra Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Minggu (28/1) sore. Foto: persija

kaltim.jpnn.com, TANGERANG - Persija Jakarta terus memantapkan persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 2023/2024.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu baru saja melangsungkan laga uji coba kontra Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Minggu (28/1).

Dalam laga uji coba antara Persija yang kini menempati posisi kesembilan dengan tim yang menempati posisi ke-14 dalam klasemen sementara Liga 1 berakhir imbang dengan skor 2-2.

Dua gol Persija dicetak Gustavo Almeida dan pesepak bola asal Jepang, Ryo Matsumura.

Setelah laga uji coba ini, kedua tim bersiap memulai lanjutan kompetisi Liga 1 dengan sama-sama akan melakoni laga tandang.

Persita Tangerang akan terbang lebih dahulu ke Sulawesi Selatan untuk menantang PSM Makassar.

Laga kedua kesebelasan tersebut akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare pada Minggu (4/2) sore.

Sementara itu, Persija akan terbang ke Balikpapan guna melakoni laga kontra Borneo FC yang akan digelar di Stadion Batakan pada Selasa (6/2) mendatang. (mar1/jpnn)

Persija Jakarta melakoni laga uji coba kontra Persita Tangerang pada Minggu (28/1) sebelum bertandang ke Balikpapan menghadapi Borneo FC

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia