Kabar Gembira dari Persija Jakarta Jelang Pertandingan Melawan Borneo FC di Balikpapan

Kamis, 01 Februari 2024 – 18:04 WIB
Kabar Gembira dari Persija Jakarta Jelang Pertandingan Melawan Borneo FC di Balikpapan - JPNN.com Kaltim
Pelatih kiper Persija Jan Klima resmi terbebas dari larangan mendampingi tim selama setahun menjelang pertandingan melawan Borneo FC di Balikpapan. Foto: persija.id

kaltim.jpnn.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari Persija Jakarta menjelang keberangkatan mereka ke Balikpapan untuk menghadapi laga tandang kontra Borneo FC pekan depan.

Pelatih kiper Persija Jan Klima resmi terbebas dari larangan mendampingi tim selama setahun. 

Sanksi itu didapat akibat insiden yang terjadi pada 11 Januari 2023 ketika Persija menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Setelah mendapat hukuman lewat SK Komdis nomor 088/L1/SK/KD-PSSI/I/2023, Jan tidak dapat mendampingi tim sepanjang sisa Liga 1 2022/2023 dan 23 laga di musim 2023/2024.

Jan pun mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali duduk di bench saat pertandingan dan bisa hadir setiap pemain asuhannya membutuhkannya.

“Tentu saja saya senang, karena bisa kembali lagi setelah satu tahun lamanya saya tidak diperbolehkan mendampingi tim saat bertanding,” ungkap Jan dilansir laman resmi Persija, Kamis (1/2).

Laga tandang melawan Borneo FC dipastikan menjadi partai comeback Jan di Liga 1.

“Sekarang saya sudah bisa berada di bench lagi. Saya tak sabar menunggu di laga melawan Borneo FC pekan depan,” ujar Jan.

Pelatih kiper Persija Jan Klima resmi terbebas dari larangan mendampingi tim selama setahun menjelang pertandingan melawan Borneo FC di Balikpapan
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia