Lawan Persipa Pati, Kemenangan Bagi Persiba Balikpapan Harga Mati

Kamis, 11 Januari 2024 – 11:09 WIB
 Lawan Persipa Pati, Kemenangan Bagi Persiba Balikpapan Harga Mati - JPNN.com Kaltim
Pemain Persipa Pati melakukan persiapan terakhir sebelum bertolak ke Balikpapan pada hari ini, Kamis (11/1). Foto: persipaofficial

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akan menjamu Persipa Pati dalam laga lanjutan play off degradasi Liga 2 2023/2024 di Stadion Batakan, Jumat (12/1) besok.

Kemenangan merupakan harga mati bagi tim besutan pelatih Rudy Eka Priyambada untuk menjaga peluang tidak tersingkir ke Liga 3.

Hal ini mengingat skuad Beruang Madu meraih hasil buruk di laga perdana saat dikalahkan Persijap Jepara dengan skor tipis 0-1.

Pelatih Persiba Rudy Eka Priyambada mengaku hasil laga kontra Persijap tersebut menjadi bahan evaluasi baginya untuk mempersiapkan tim lebih baik, termasuk menghadapi Persipa Pati besok.

Di satu sisi, Persipa Pati juga akan berupaya meraih poin pada pertandingan melawan Persiba besok.

Satu poin yang diperoleh Laskar Saridin di laga perdana mereka di Stadion Joyokusumo, Pati saat menjamu Sulut United juga belum mampu mengamankan posisinya menghindari terdegrasi ke Liga 3.

Bagi yang ingin menyaksikan laga Persiba Balikpapan vs Persipa Pati, kini tiketnya sudah bisa dibeli secara online melalui website loket.com atau bisa juga melalui aplikasi Livin Mandiri di fitur Sakhu.

Adapun harga tiket, untuk tribun selatan dan utara Rp 40 ribu, tribun timur Rp 50 ribu, dan tribun barat Rp 75 ribu.

Kemenangan harga mati bagi Persiba Balikpapan di laga kontra Persipa Pati besok untuk menjaga peluang tidak tersingkir ke Liga 3
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia