Persiba Balikpapan Fokus Menatap 2 Laga Tersisa, Mampukah Lolos Degradasi Liga 3?

Selasa, 23 Januari 2024 – 07:52 WIB
Persiba Balikpapan Fokus Menatap 2 Laga Tersisa, Mampukah Lolos Degradasi Liga 3? - JPNN.com Kaltim
Suasana pertandingan Sulut United vs Persiba Balikpapan di Stadion Klabat, Manado, Senin (22/1) sore. Foto: Jorie Darondo/Antara

kaltim.jpnn.com, MANADO - Persiba Balikpapan kembali meraih hasil buruk saat melakoni laga playoff degradasi Liga 2 2023/2024.

Hanya berselang kurang dari sepekan, tim berjuluk Beruang Madu mengalami kekalahan beruntun dari Sulut United.

Pada pertandingan yang digelar di kandang sendiri pada Rabu (17/1), Persiba yang sempat unggul di babak pertama harus mengakui keunggulan Sulut United dengan skor 1-2.

Terbaru, Persiba kembali mengalami kekalahan saat bertandang ke kandang Sulut United pada Senin (22/1) dengan skor tipis 0-1.

Pelatih Persiba Rudy Eka Priyambada mengatakan akan melakukan evaluasi setelah timnya mengalami kekalahan atas Sulut United.

"Sebab, masih ada dua pertandingan lagi yang akan dihadapi Persiba, dan kami masih tetap berjuang," kata Rudy Eka dikutip, Selasa (23/1).

Dua laga tersisa yang akan dilakoni, yakni masing-masing satu laga kandang dan tandang (away).

Laga terdekat yang akan dilakoni Riki Pambudi dkk adalah menjamu tim yang saat ini memimpin klasemen Grup C Playoff Degradasi, yakni Persijap Jepara.

Persiba Balikpapan akan melakoni dua laga tersisa playoff degadrasi Liga 2 2023/2024, mampukah lolos degradasi Liga 3?
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia