Jelang Persiba vs Sulut United, Rudy Eka Minta Pemainnya Waspadai Kebangkitan Tim Tamu

Rabu, 17 Januari 2024 – 14:17 WIB
Jelang Persiba vs Sulut United, Rudy Eka Minta Pemainnya Waspadai Kebangkitan Tim Tamu - JPNN.com Kaltim
Pemain Persiba Balikpapan akan menghadapi Sulut United dalam laga lanjutan babak playoff degradasi Liga 2 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Batakan, Rabu (17/1) malam nanti. Foto: persibabpp

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan bersiap menghadapi Sulut United dalam laga lanjutan babak playoff degradasi Liga 2 2023/2024 di Stadion Batakan, Rabu (17/1) malam nanti.

Tim berjuluk Beruang Madu itu bertekad membalas dua kekalahan yang mereka alami dari Sulut United di fase Grup 4 lalu.

Tak hanya itu, kemenangan juga wajib bagi Persiba untuk menjaga peluang lolos dari jeratan degradasi ke Liga 3.

Posisi kedua di klasemen sementara grup C playoff degradasi saat ini wajib terus dijaga sebagai syarat untuk tetap ada di Liga 2 musim depan. 

Saat ini, Persiba yang mengantongi nilai 3 berjarak 3 poin dari Persijap Jepara yang ada di puncak klasemen Grup C dengan nilai 6 hasil dari dua kemenangan. 

Pelatih Persiba Rudy Eka Priyambada mengakui laga kontra Sulut United malam nanti adalah pertandingan penting. 

"Sebab, kami kemarin kalah dua kali melawan Sulut United,” ujar Rudy Eka Priyambada dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (17/1).

Dia mengatakan mental pemain Persiba saat ini memang dalam kondisi bagus setelah menang telak 3-0 atas Persipa Pati di Balikpapan, pekan lalu. 

Pelatih Persiba Rudy Eka Priyambada meminta pemainnya mewaspadai kebangkitan tim tamu Sulut United di laga lanjutan playoff degradasi Liga 2 malam nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia