Eks Bek Persiba Valentino Telaubun Resmi Berseragam Persipura Jayapura

Selasa, 31 Oktober 2023 – 16:20 WIB
Eks Bek Persiba Valentino Telaubun Resmi Berseragam Persipura Jayapura - JPNN.com Kaltim
Eks bek Persiba Valentino Telaubun kini resmi berseragam Persipura Jayapura. Foto: ligaindonesiabaru

kaltim.jpnn.com, JAYAPURA - Pesepak bola asal Kei Besar, Maluku, Valentino Telaubun tak butuh waktu lama untuk menemukan klub baru setelah dilepas Persiba Balikpapan.

Pemain yang pernah bergabung dalam Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu kini resmi berseragam Persipura Jayapura dan siap menghadapi putaran kedua Liga 2 2023/2024 yang akan dimulai awal November.

Selain Valentino Telaubun, tim berjuluk Mutiara Hitam itu juga mendapat tambahan amunisi baru dengan eks bek Nusantara United FC Muhammad Nico Fadilah.

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano  mengungkapkan penambahan pemain ini adalah hasil diskusi pihak manajemen dengan tim pelatih. 

"Ada beberapa posisi yang jadi perhatian untuk diisi dan ditambah,” kata Benhur dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Selasa (31/10).

Pria yang akrab disapa BTM menyebutkan total ada sekitar 3 hingga 4 pemain yang sudah deal, meski juga masih coba untuk beberapa nama lainnya. 

Untuk Valentino Telaubun dan Muhammad Nico Fadilah saat ini sudah bersama tim.

“Manajemen saat ini masih menjajaki beberapa pemain lainnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa bergabung,” ujar Benhur. 

Eks bek Persiba Balikpapan Valentino Telaubun kini resmi berseragam Persipura Jayapura
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia