Valentino Telaubun Resmi Berpisah dengan Persiba Jelang Putaran Kedua Liga 2

Jumat, 27 Oktober 2023 – 18:26 WIB
Valentino Telaubun Resmi Berpisah dengan Persiba Jelang Putaran Kedua Liga 2 - JPNN.com Kaltim
Valentino Telaubun resmi berpisah dengan Persiba Balikpapan menjelang dimulainya putaran kedua Liga 2 2023/2024. Foto: persibabpp

kaltim.jpnn.com, BALIKPAPAN - Pesepak bola asal Kei Besar, Maluku, Valentino Telaubun resmi berpisah dengan Persiba Balikpapan menjelang dimulainya putaran kedua Liga 2 2023/2024.

Manajemen Persiba mengumumkan perpisahannya dengan pemain bernomor kostum 21 itu melalui akun resminya di Instagram, Jumat (27/10).

Hanya berselang sehari saat tim berjuluk Beruang Madu itu mengumumkan berakhirnya kebersamaan mereka dengan gelandang serang Agi Pratama.

"Terima kasih kaka Valentino Telaubun telah bekerja keras bersama Beruang Madu. Sampai bertemu kembali di lain kesempatan," tulis akun Instagram resmi klub @persibabpp.

Dilansir dari laman  Liga Indonesia Baru, kebersamaan Vatel, sapaan akrab Valentino Telaubun dengan klub asal Balikpapan itu dimulai sejak mengawali Liga 2 musim ini.

Sebelumnya, pemain yang pernah bergabung dalam Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 itu sempat membela klub Liga 2 lainnya, yakni FC Bekasi City dan Sriwijaya FC.

Dia juga pernah membela klub ternama Liga 1 di eranya, seperti Persela Lamongan (2021), Persipura Jayapura (2018-2020), Persija (2018), dan Barito Putera (2017).

Selama bergabung di Persiba, dia mendapat kepercayaan pelatih Nil Maizar tampil di empat pertandingan, yakni saat menjalani laga tandang kontra Persewar Waropen di Stadion Mandala, Jayapura pada Minggu (17/9) lalu.

Persiba mengumumkan resmi berpisah dengan Valentino Telaubun menjelang dimulainya putaran kedua Liga 2 musim ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia