Liga 2: Starting XI Persipal vs Persiba, Nil Maizar Terapkan Skema Ini

Kamis, 19 Oktober 2023 – 14:05 WIB
Liga 2: Starting XI Persipal vs Persiba, Nil Maizar Terapkan Skema Ini - JPNN.com Kaltim
Persipal Babel United dan Persiba Balikpapan akan melakoni duel dalam lanjutan Liga 2 2023/2024 di Stadion Gawalise, Palu, Kamis (19/10) sore ini.. Foto: persibabpp

kaltim.jpnn.com, PALU - Persipal Babel United dan Persiba Balikpapan akan melakoni duel dalam lanjutan Liga 2 2023/2024 di Stadion Gawalise, Palu, Kamis (19/10) sore ini.

Nama pemain yang masuk starting IX sudah diumumkan.

Pelatih Persiba Balikpapan Nil Maizar menerapkan skema 4-5-1 untuk bisa meraih poin penuh saat bermain di kandang Persipal.

Muhammad Roby menjadi kapten tim sekaligus menjaga lini belakang Persiba bersama Fauqa Nurikhsan, Gosner Papua, dan Randy Hanson.

Di lini tengah, coach Nil Maizar menempatkan lima orang pemain, yakni Ali Nouri Zangir bersama Achamad Misbah, Gideon Marshell, Nevi Alexsander, dan Yusuf Efendi.

Striker Ardi Ardiana menjaga lini depan Skuad Beruang Madu.

Sementara itu, gawang Persiba dikawal Dian Rizkiyana.

Juru taktik Persipal Bambang Nurdiansyah menerapkan skema yang berbeda dengan lawannya.

Inilah susunan pemain Persipal vs Persiba Balikpapan dalam lanjutan Liga 2 2023/2024 di Stadion Gawalise, Palu, Kamis (19/10) sore ini.
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia