Persipal vs Persiba: Skuad Beruang Madu Incar Poin Penuh di Palu

Kamis, 19 Oktober 2023 – 07:25 WIB
Persipal vs Persiba: Skuad Beruang Madu Incar Poin Penuh di Palu - JPNN.com Kaltim
Persiba Balikpapan mengincar poin penuh saat menghadapi Persipal Babel United di Stadion Gawalise, Palu pada sore nanti, Kamis (19/10). Foto: ligaindonesiabaru

kaltim.jpnn.com, PALU - Persiba Balikpapan akan melakoni laga pekan ke-7 Liga 2 2023/2024 kontra Persipal Babel United di Stadion Gawalise, Palu pada sore nanti, Kamis (19/10).

Bermodal kemenangan laga sebelumnya, Skuad Beruang Madu mengincar poin penuh di Palu. 

Kemenangan menjadi sangat penting bagi Persiba untuk menaikkan posisinya di klasemen sementara Grup 4 Liga 2 musim ini.

Saat ini, tim asuhan Nil Maizar berada di posisi juru kunci Grup 4 klasemen sementara dengan perolehan 4 poin.

Pelatih Persiba Nil Maizar memastikan timnya dalam kondisi siap bertanding, baik secara fisik, mental maupun taktik bermain.

"Alhamdulilah kondisi tim keadaan bagus, semua pemain dalam keadaan sehat. Semoga aura positif di laga sebelumnya berlanjut," ujar Nil Maizar dilansir laman Liga Indonesia Baru, Kamis (19/10).

Meski begitu, eks pemain Semen Padang itu mengakui Persipal memiliki catatan bagus, yakni menang dua kali saat bermain di kandang pada Liga 2 musim ini. 

"Kami akan bekerja keras untuk meraih poin di Palu. Kami tahu Persipal tim bagus dan memiliki catatan apik di kandang. Namun, kami juga memiliki motivasi untuk bisa meraih hasil maksimal," ujar pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Skuad Beruang Madu mengincar poin penuh saat bertandang ke Palu dalam melakoni laga pekan ke-7 Liga 2 2023/2024 sore ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia