Dipecat PSM Makassar, Wiljan Pluim Kini Gabung Skuad Pesut Etam dengan Kontrak 1,5 Musim

Selasa, 10 Oktober 2023 – 17:04 WIB
Dipecat PSM Makassar, Wiljan Pluim Kini Gabung Skuad Pesut Etam dengan Kontrak 1,5 Musim - JPNN.com Kaltim
Presiden Klub Nabil Husien Said Amin saat mengumumkan secara resmi bergabungnya eks pemain PSM Makassar Wiljan Pluim per hari ini, Selasa (10/10). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Wiljan Pluim tidak membutuhkan waktu lama untuk menemukan klub baru setelah dipecat PSM Makassar.

Manajemen Borneo FC mengumumkan secara resmi bahwa Wiljan Pluim telah menjadi bagian skuad Pesut Etam per hari ini, Selasa (10/10).

Presiden Klub Nabil Husien Said Amin menyambut kedatangan eks PSM Makassar di Borneo FC. 

Dia menyebut transfer ini adalah upaya manajemen untuk memperkuat tim di sisa kompetisi demi meraih target utama, yakni menjadi juara Liga 1 2023-2024.

“Pertama, saya ucapkan selamat datang untuk Wiljan Pluim di keluarga besar Borneo FC, dan semoga cepat beradaptasi dengan tim,” ujar Nabil Husien dilansir laman resmi Borneo FC.

Nabil mengungkapkan dda beberapa alasan kuat pihak manajemen Borneo FC mendatangkan Pluim di tengah kompetisi. 

Selain karena kebutuhan taktikal, Nabil Husien menganggap Pluim memiliki beberapa kriteria yang sangat cocok dengan tim.

“Yang membuat saya ingin mendatangkan Wiljan Pluim ini pertama adalah karakter. Sebenarnya sudah lama kami memantau, tetapi momentumnya belum ketemu yang pas,” ungkap pengusaha sukses asal Samarinda itu.

Wiljan Pluim kini resmi gabung Skuad Pesut Etam dengan diikat kontrak selama 1,5 musim
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia