Jadwal Berubah, Borneo FC Batal Bertandang ke PSM Makassar, Ini Info Terbarunya

Selasa, 19 September 2023 – 10:19 WIB
Jadwal Berubah, Borneo FC Batal Bertandang ke PSM Makassar, Ini Info Terbarunya - JPNN.com Kaltim
Stefano Lilipaly dkk saat menjalani sesi latihan di Stadion Segiri. Mereka kembali bersiap menghadapi laga kandang kontra PSM Makassar yang akan digelar pekan depan. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Laga PSM Makassar vs Borneo FC yang semua dijadwalkan pada pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 batal digelar.

"Pekan ke-13 yang harusnya bertandang ke PSM Makassar mendapat perubahan jadwal," info dari akun resmi Borneo FC yang dilansir JPNN Kaltim pada Selasa (19/9).

Info terbarunya, Borneo FC akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu untuk laga kontra PSM Makassar yang akan dilaksanakan pada Senin (25/9) mendatang, kick of pukul 20.00 WITA.

"Bersiap kembali, pekan depan kita buat Stadion Segiri bergemuruh wal," bunyi info resmi Borneo FC.

Laga bigmatch Borneo FC vs PSM Makassar yang akan terjadi Stadion Segiri  tersebut sangat sayang dilewatkan.

Borneo FC sebagai tuan rumah tentu tidak akan melewatkan momentum ini untuk kembali meraih tiga poin penuh untuk menjaga kans kembali memimpin klasemen sementara.

Borneo FC kini berada di peringkat kedua dengan selisih 4 poin dari Madura United yang sekarang berada di posisi puncak.

Kemenangan lawan PSS Sleman menjadi modal penting bagi para penggawa Pesut Etam menghadapi PSM Makassar.

Borneo FC yang seharusnya bertandang ke PSM Makassar pada laga pekan ke-13 Liga 2022/2023 mengalami perubahan, ini info terbarunya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia