Inilah Starting XI Borneo FC vs PSS Sleman, Stefano Lilipaly Ditunjuk jadi Kapten Pesut Etam

Minggu, 17 September 2023 – 18:45 WIB
Inilah Starting XI Borneo FC vs PSS Sleman, Stefano Lilipaly Ditunjuk jadi Kapten Pesut Etam - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC menyapa para suporter yang hadir di Stadion Segiri memberi dukungan kepada tim kesayangannya menjelang kick off laga kontra PSS Sleman, Minggu (17/9) malam. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pencetak gol penentu kemenangan Myanmar atas Nepal dalam laga FIFA Matchday, Win Naing Tun masuk dalam daftar starting eleven Borneo FC.

Pemain bernomor punggung 99 itu ditempatkan di lini depan skuad Pesut Etam bersama Felipe Cadenazzi, Stefano Lilipaly yang kali ini merangkap sebagai kapten, dan Terens Puhiri.

Di posisi gelandang, pelatih Borneo FC Pieter Husitra menempatkan dua pemain andalannya, yakni Adam Alis berduet dengan pemain asal Jepang Kei Hirose.

Empat pemain di posisi lini belakang, yaitu Silverio Junio yang sebelumnya absen lantaran menjalani hukuman akibat kartu merah, kemudian Fajar Fathurrahman, Leonardo Silva Lelis atau Leo Lelis, dan Leo Guntara.

Untuk penjaga gawang, Nadeo Arga Winata belum tergantikan.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menggunakan skema 4-3-3 untuk menghadapi tuan rumah.

Dua eks gelandang Borneo FC, yakni Jonathan Bustos dan Wahyudi Hamisi ditempatkan di lini tengahn bersama Kim Jeffery Kurniawan yang merangkap sebagai kapten.

Di lini depan, ada Hokky Caraka, Ricky Ricardo, dan Riki Dwi Saputro.

Stafeno Lilipaly ditunjuk menjadi kapten Pesut Etam di laga Borneo FC vs PSS Sleman yang beberapa menit ke depan akan berlangsung di Stadion Segiri
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia