Pelatih PSS Sleman Sebut Borneo FC Lawan Tangguh Meski Tak Lagi Diperkuat Bustos dan Pato

Sabtu, 16 September 2023 – 11:34 WIB
Pelatih PSS Sleman Sebut Borneo FC Lawan Tangguh Meski Tak Lagi Diperkuat Bustos dan Pato - JPNN.com Kaltim
Gelandang PSS Sleman Jonathan Buston akan menghadapi mantan timnya Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/9) besok. Foto: psssleman.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - PSS Sleman bersiap menghadapi Borneo FC dalam laga pekan ke-12 Liga 2 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/9) besok.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihal mengakui kekuatan tim yang berjuluk Pesut Etam tersebut, apalagi saat bermain di markas sendiri.

“Menurut pendapat saya, mereka bakal menjadi lawan tangguh bagi PSS. Harapannya, kami bisa memberikan permainan terbaik dan tentu saja meraih kemenangan dari laga tersebut,” kata Marian Mihail dilansir laman resmi PSS Sleman, Sabtu (16/9).

Mantan bek Timnas Rumania itu menyampaikan telah mempersiapkan semua aspek latihan untuk menghadapi laga tandang tersebut. 

"Kami tahu mereka adalah salah satu tim terbaik di musim ini. Mereka juga sangat disiplin dengan kultur yang dibawa oleh pelatih dari Belanda,” kata pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut.

Marian mengaku tidak melibatkan secara mendalam gelandang PSS yang pernah membela Borneo FC, yakni Jonathan Bustos dan Wahyudi Hamisi ketika melakukan analisa tentang sang lawan.

Menurutnya, Borneo FC adalah tim yang berbeda dengan musim lalu lantaran kepindahan Jonathan Bustos dan Matheus Pato. 

“Saya telah melakukan analisa Borneo FC dengan banyak melihat pertandingan yang telah mereka jalani," ungkapnya.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail menyebut Borneo FC merupakan tim tangguh yang akan dihadapi pemainnya pada laga pekan-12 Liga 1 2023/2024, Minggu (17/9) besok
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia