Borneo FC vs PSS Sleman: Wahyudi Hamisi Minta Laskar Sembada Waspadai Stefano Lilipaly

Kamis, 14 September 2023 – 14:15 WIB
Borneo FC vs PSS Sleman: Wahyudi Hamisi Minta Laskar Sembada Waspadai Stefano Lilipaly - JPNN.com Kaltim
Gelandang PSS Sleman Wahyudi Hamisi menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri pada Minggu (17/9) mendatang. Foto: pssleman.id

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - PSS Sleman terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Borneo FC di laga pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Segiri pada Minggu (17/9)  mendatang.

Setelah melalui latihan fisik selama tiga hari, penggawa Laskar Sembada kembali melakukan latihan taktikal sebagai bentuk persiapan sebelum bertolak ke Samarinda.

Hal itu disampaikan gelandang PSS Sleman Wahyudi Hamisi seusai merampungkan latihan di Lapangan Pakembinangun, Rabu (13/9).

“Materi latihan setelah libur lebih banyak porsi latihan fisik dalam beberapa tiga hari. Kemudian untuk latihan hari ini masuk materi taktikal sebagai persiapan menghadapi Borneo FC Samarinda,” kata Wahyudi Hamisi dilansir dari laman resmi PSS Sleman, Kamis (14/9).

Menghadapi Borneo FC menjadi hal baru bagi Wahyudi Hamisi. Pasalnya klub berjuluk Pesut Etam ini sudah lama identik dengan dirinya. 

Pemilik nama lengkap Wahyudi Setiawan Hamisi itu sebelumnya membela Borneo FC selama enam musim dari 2017 hingga 2022.

Meski kali ini tampil menghadapi mantan klub yang telah membesarkannya, Wahyudi Hamisi tetap menginginkan PSS Sleman mampu mencuri poin saat bertandang ke markas Borneo FC.

“Mengenai target masih sama seperti melawan tim-tim yang lain, yakni mengambil poin di laga tandang," tegas pemain bernomor punggung 33 itu.

Lawan Borneo yang telah membesarkannya, Wahyudi Hamisi menyebut nama Stefano Lilipaly sebagai pemain yang harus diwaspadai PSS Sleman
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia