Cetak Brace di Laga Kontra Bhayangkara FC, Stefano Lilipaly Dekati 5 Besar Top Skor Sementara

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 07:05 WIB
Cetak Brace di Laga Kontra Bhayangkara FC, Stefano Lilipaly Dekati 5 Besar Top Skor Sementara - JPNN.com Kaltim
Stefano Lilipaly saat menguasai bola dalam laga kontra Bhayangkara FC yang berlangsung di di Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, tadi malam, Jumat (18/8). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, BEKASI - Striker Borneo FC Stefano Lilipaly sukses mencetak brace pada laga kontra Bhayangkara FC yang berlangsung di Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, tadi malam, Jumat (18/8).

Menariknya, dua gol pemain yang sudah dua musim ini membela Borneo FC diciptakan hanya dalam waktu 10 menit di babak kedua, yakni menit ke-62' dan 72'.

Kini, pemain bernomor punggung 14 itu sudah mengoleksi 5 gol dari sembilan penampilannya membela tim berjuluk Pesut Etam sejak kompetisi Liga 1 2023/2024 mulai bergulir awal Juli lalu.

Jumlah sementara koleksi gol tersebut mengantarkan nama Stefano mendekati lima besar top skor sementara.

Dilansir dari laman resmi Liga 1, pemain Arema FC Gustavo Almeida masih memimpin daftar top skor sementara dengan 7 gol yang sudah dikoleksinya dari tujuh penampilannya membela tim berjuluk Singo Edan itu.

Pemain Dewa United Alex Martins berada di peringkat ke-2 dengan 6 gol yang sudah dikoleksinya.

Jose Brandao (Madura United), Carlos Fortes (PSIS Semarang), dan Murilo Otavio Mendes (Barito Putera) di peringkat berikutnya dengan jumlah koleksi gol yang sama dengan Stefeno Lilipaly.

Musim lalu, Stefano mengoleksi 9 gol dari 32 penampilannya membela Borneo FC sepanjang kompetisi Liga 1 2022/2023.

Stefano Lilipaly sukses mencetak brace dan mengantarkan Borneo FC meraih kemenangan pada laga kontra Bhayangkara FC tadi malam
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia