Comeback! Borneo FC Tekuk Persikabo 3-2

Minggu, 13 Agustus 2023 – 21:15 WIB
Comeback! Borneo FC Tekuk Persikabo 3-2 - JPNN.com Kaltim
Silverio Junio (kanan) dan Stefano Lilipaly melakukan selebrasi setelah keduanya mencetak gol di babak pertama dalam laga kontra Persikabo di Stadion Segiri, Minggu (13/8) malam. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akhirnya berhasil comeback atau kembali ke jalur kemenangan saat melawan Persikabo 1973, meski harus bermain 10 pemain mulai menit ke-28 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pada Minggu (13/8) malam.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya yang memenuhi Stadion Segiri, penggawa Pesut Etam tampil dominan sejak awal pertandingan.

Terbukti, gol cepat pemain asing yang baru direkrut Borneo FC pada musim ini, yakni Silverio Junio di menit ke-4 mampu memberikan suntikan semangat bagi tim asuhan Pieter Huistra tersebut.

Sayangnya, pemain bernomor punggung 6 itu diusir ke luar lapangan setelah mendapat kartu merah lantaran melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Persikabo di menit ke-28.

Meski demikian, semangat juang para penggawa Pesut Etam patut diacungi jempol.

Striker Stefano Lilipaly berhasil mencetak gol di menit ke-38'.

Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Felipe Cadenazzi mengikuti jejak rekannya mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan sekitar empat menit.

Borneo FC comeback ke jalur kemenangan setelah menekuk Persikabo 3-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Segiri, Minggu (13/8) mala
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia