Susunan Pemain Borneo FC vs Persikabo, M Kemaluddin Absen Bela Laskar Padjajaran

Minggu, 13 Agustus 2023 – 18:30 WIB
Susunan Pemain Borneo FC vs Persikabo, M Kemaluddin Absen Bela Laskar Padjajaran - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC Sihran M Amarullah ikut melakukan pemanasan jelang laga kontra Persikabo di Stadion Segiri, Samarinda, malam ini, Minggu (13/8). Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Laga Borneo FC vs Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 digelar di Stadion Segiri malam ini, Minggu (13/8).

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra masih mempercayakan tiga pemainnya, yakni Felipe Cadenazzi, Stefano Lilipaly, dan Terens Puhiri di lini depan.

Untuk lini tengah, juru taktik asal Belanda itu juga menempatkan tiga pemain, yaitu ada eks Arema FC Adam Alis Setyano, Hendro Siswanto, dan Kei Hirose.

Sementara itu, lini belakang dikawal empat pemain, yakni Dieogo Michiels yang juga merangkap sebagai kapten, Leo Lelis, Fajar Fathurrahman, dan Silverio Junio.

Gawang Borneo FC masih tetap dijaga Nadeo Arga Winata yang pernah membela Bali United.

Di laga debutnya, pelatih anyar Persikabo Salvador Rodriguez mempercatakan Joao Pedro menjadi kapten sekaligus mengawal lini tengah bersama Kaishu Yamazaki, dan Muhammad Syamsul.

Di lini depan, coach Salvador menempat dua pemainnya, yakni Jose Carlos dan Muhammad Dimas Drajad.

Untuk lini belakang, ada lima pemain Persikabo ditempatkan, yakni Didik Wahyu Wijayance, Komarodin, Lucky Octavianto, Nikola Kovacevic, dan Syahrul R Lasinari.

Berikut susunan pemain Borneo FC vs Persikabo dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, yang akan digelar malam ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia