Wasit Terbaik di Elite Pro Academy Liga U-16 2018 Pimpin Laga Persija vs Borneo FC Malam Ini

Rabu, 09 Agustus 2023 – 08:27 WIB
Wasit Terbaik di Elite Pro Academy Liga U-16 2018 Pimpin Laga Persija vs Borneo FC Malam Ini - JPNN.com Kaltim
Persiapan Persija menghadapi Borneo FC di di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, malam ini. Foto: persija

kaltim.jpnn.com, BEKASI - Wasit Naufal Adya Fairuski ditunjuk memimpin laga Persija vs Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, pada Rabu (9/8) malam nanti.

Di usianya yang masih 23 tahun mencatatkan nama Naufal Adya Fairuski sebagai wasit termuda yang memimpin pertandingan di Liga 1 musim ini.

Meski usianya sangat muda dari 17 wasit lainnya yang terpilih memimpin pertandingan Liga 1 musim ini, namun wasit Naufal Adya Fairuski memiliki prestasi yang mentereng.

Pria asal Bandung, Jawa Barat itu pernah terpilih menjadi wasit termuda di Elite Pro Academy Liga U-16 2018.

Sejak Liga 1 2023/2024 mulai bergulir pada 1 Juli lalu, wasit Naufal Adya Fairuski sudah memimpin dua pertandingan.

Kedua pertandingan tersebut, yakni PSIS Semarang vs Bhayangkara FC pada Senin (3/7), dan Persik Kediri vs Arema FC pada Sabtu (15/7).

Saat memimpin laga PSIS vs Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri, Semarang yang  berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah, wasit Naufal mengeluarkan 7 kartu kuning.

Sementara itu, 2 kartu kuning dikeluarkan wasit Naufal saat memimpin laga Persik vs Arema FC yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri.

Berikut nama wasit dan perangkat pertandingan lainnya yang akan memimpin laga Persija vs Borneo FC di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, malam ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia