Penjelasan Pieter Huistra Soal Kegagalan Borneo FC Raih Poin Penuh di Laga Kandang

Sabtu, 05 Agustus 2023 – 12:07 WIB
Penjelasan Pieter Huistra Soal Kegagalan Borneo FC Raih Poin Penuh di Laga Kandang - JPNN.com Kaltim
Pelatih Borneo FC Pieter Huistra. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC gagal meraih hasil maksimal saat menjamu Rans Nusantara pada laga pekan ke-6 Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Jumat (4/8) malam.

Klub berjuluk Pesut Etam itu hanya meraih seri 1-1 saat berlaga di kandang sendiri.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menyampaikan tanggapan atas hasil yang kurang memuaskan diraih timnya tersebut.

Juru taktik asal Belanda itu mengungkapkan timnya tidak siap dengan intensitas tinggi pertandingan.

Meski sempat mendominasi di babak pertama,  Borneo FC gagal mengantisipasi perubahan skema permainan yang diterapkan lawan di babak kedua.

“Mungkin situasi kurang beruntung untuk kami. Di babak kedua, kami bisa mengontrol pertandingan, dan ini berat untuk kami sampai kebobolan,,” kata Pieter Huistra dilansir laman resmi Liga Indonesia Baru, Sabtu (5/8).

Coach Pieter mengakui tim asuhannya memang tidak siap meladeni permainan lawan di bawah komando juru taktik asal Portugal Eduardo Almeida yang lebih banyak mengandalkan serangan balik.

Permainan pragmatis yang ditunjukkan lawan justru membuat Stefano Lilipaly dkk lengah, karena keasyikan menyerang, dan lawan berhasil memanfaatkan celah di lini pertahanan Borneo FC.

Simak penjelasan Pelatih Borneo FC Pieter Huistra soal kegagalan timnya meraih poin penuh di laga kandang kontra Rans Nusantara, Jumat (4/8) malam
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia