Liga 1 2023/2024, Susunan Pemain Borneo FC vs Rans Nusantara

Jumat, 04 Agustus 2023 – 19:03 WIB
Liga 1 2023/2024, Susunan Pemain Borneo FC vs Rans Nusantara - JPNN.com Kaltim
Ahmad Nur Hadianto (kiri) dipercaya menjaga lini depan bersama Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri saat menghadapi Rans Nusantara di Stadion Segiri, malam ini. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Susunan pemain Borneo FC vs Rans Nusantara yang masuk daftar starting list pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 yang segera berlangsung di Stadion Segiri malam ini, kick off pukul 19.00 WIB, sudah diumumkan.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra menurunkan salah satu pemain andalannya Nur Hadianto di lini depan.

Pemain bernomor punggung 9 itu bersama Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri siap mendobrak pertahanan tim berjuluk Magenta Force.

Juru taktik asal Belanda itu juga tetap menunjuk Diego Michiels sebagai kapten sekaligus mengawal lini belakang bersama Leo Lilis, dan Leo Guntara.

Muhammad Fajar Fathurrahman yang dalam beberapa pertandingan diplot di lini belakang, ditarik ke depan  untuk menjaga lini tengah bersama Adam Alis Setyano, Hendro Siswanto, dan Kei Hirose.

Untuk menjaga gawang Borneo FC, Pieter Huistra  tetap mempercayakan kepada Nadeo Arga Winata.

Di kubu Rans Nusantara, sang pelatih Eduardo Almeida mempercayakan Hilmah Syah sebagai penjaga gawang.

Coach Eduardo Almeida  juga menempatkan empat pemainnya menjaga lini belakang, yakni Angelo Rafael, Dallen Ramadhan, Francisco Carneiro, dan Taufik Hidayah.

Berikut susunan pemain Borneo FC vs Rans Nusantara dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, malam ini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia