Dihajar Persis Solo 2-1, Borneo FC Telan Kekalahan Perdana di Liga 1 Musim Ini

Sabtu, 15 Juli 2023 – 21:45 WIB
Dihajar Persis Solo 2-1, Borneo FC Telan Kekalahan Perdana di Liga 1 Musim Ini - JPNN.com Kaltim
Kapten Borneo FC Diego Michiels dan Leo Lis mendapat pengawalan ketat pemain Persis Solo dalam laga pekan ke-3 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Manahan, Sabtu (15/7) malam. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SOLO - Borneo FC gagal mempertahankan rekor belum terkalahkan saat menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (15/7) malam.

Tim asuhan Pieter Huistra itu dikalahkan tuan rumah dengan skor 1-2 dan merupakan kekalahan perdana Pesut Etam dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Meski tanpa diperkuat dua bek andalannya, yakni Jaimerson Xavier dan Gavin Kwan, Persis Solo langsung tampil menyerang sejak wasit Armyn Dwi Suryathin meniup peluit tanda dimulainya pertandingan.

Lima pemain yang langsung diturunkan pelatih Persis Leonardo Medina di lini depan mampu membuat skuad Pesut Etam kewalahan.

Striker Persis Fernando Rodrigues Ortega sukses menjebol gawang Borneo FC yang dikawal Nadeo Arga Winata lewat gol cepatnya di menit ke-11.

Skuad Laskar Sambernyawa memperbesar kemenangan lewat gol Ramadhan Sananta di menit ke-32.

Keunggulan 2-0 bagi Persis Solo hanya bertahan sekitar 10 menit.

Eks pemain Persebaya Leonardo Silva Lelis atau akrab disapa Leo Lelis memperkecil ketertinggalan Borneo FC atas tuan rumah lewat gol yang diciptakan lewat kerja sama apik dengan striker Stefano Lilipaly di menit ke-43.

Borneo menelan kekalahan perdana di kompetisi Liga 1 2023/2024 setelah dihajar Persis Solo dengan skor 2-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia