Lawan Borneo FC Tanpa 2 Bek Andalan, Persis Solo Tetap Incar Kemenangan

Jumat, 14 Juli 2023 – 21:04 WIB
Lawan Borneo FC Tanpa 2 Bek Andalan, Persis Solo Tetap Incar Kemenangan - JPNN.com Kaltim
Pemain Persis Solo saat menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi Borneo FC di Stadion Manahan pada Sabtu (15/7) malam. Foto: persisofficial

kaltim.jpnn.com, SOLO - Kabar buruk dari Persis Solo menjelang laga kontra Borneo FC yang akan digelar di Stadion Manahan pada besok malam, Sabtu (15/7).

Dua bek andalan mereka dipastikan tidak bisa dimainkan saat menjamu tim asal Samarinda itu.

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina yang mengabarkan langsung absennya dua bek andalan mereka di laga kandang besok malam.

"Jaimerson Xavier dan Gavin Kwan menambah panjang daftar pemain Persis yang cedera dan dipastikan absen pada laga kandang tersebut," kata Coach Leonardo Medina dalam Konferensi Pers di Stadion Manahan, Solo, Jumat (14/7) petang.

Menurut Medina, dengan absennya pemain belakang bernomor punggung 5 Jeimerson membuat perjuangan tim yang dijuluki Laskar Sambernyawa untuk meraih kemenangan semakin tidak mudah.

Dalam dua pertandingan sebelumnya, bek asal Brasil tersebut belum menunjukkan permainan terbaik dan terlihat rapuh dalam menjaga lini belakang dengan kebobolan lima gol dan baru memasukkan empat gol.

Meski banyak pemain yang cedera, coach Medina ingin timnya meraih kemenangan saat menjamu Borneo FC.

Sebab, dia meyakini para pemainnya telah bekerja keras selama latihan dan tahu apa yang harus dilakukan dalam pertandingan kontra Borneo FC besok malam.

Persis Solo dipastikan tanpa diperkuat 2 bek andalannya saat melawan Borneo FC di Stadion Manahan besok malam
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia