Jelang Lawan Borneo FC Akhir Pekan Nanti, Persis Solo Fokus Lakukan Ini

Senin, 10 Juli 2023 – 21:23 WIB
Jelang Lawan Borneo FC Akhir Pekan Nanti, Persis Solo Fokus Lakukan Ini - JPNN.com Kaltim
Pemain Persis Solo melakukan selebrasi setelah berhasil bermain imbang saat bertandang ke markas PSS Sleman dalam laga pekan ke-2 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/7) lalu. Kini skuad Laskar Sambernyawa bersiap menghadapi Borneo FC akhir pekan nanti. Foto: persisofficial

kaltim.jpnn.com, SOLO - Persis Solo terus melakukan berbagai persiapan menjelang lawan Borneo FC pada laga pekan ke-3 lanjutan Liga 1 2023/2024 yang akan digelar akhir pekan mendatang, Sabtu (15/7).

Sukses meraih poin perdana saat bertandang ke markas PSS Sleman pada Jumat (7/7) lalu menjadi modal penting bagi skuad Laskar Sambernyawa untuk menghadapi tim asal Samarinda tersebut.

Pelatih Persis Leonardo Medina menyampaikan tim asuhannya akan menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Borneo FC di Stadion Manahan Solo.

"Kami bekerja keras dengan skuad yang sangat baik di beberapa bulan terakhir, dan mereka siap untuk menampilkan identitas Persis yang sesungguhnya,” ujar Leonardo dilansir laman resmi Persis Solo, Senin (10/7). 

Dia pun mengungkapkan tim asuhannya saat ini fokus pada proses adaptasi pemain baru dan perbaikan tim menjelang laga kontra Borneo FC.

“Kami harus memahami bahwa pemain baru yang bergabung dengan tim akan memerlukan waktu adaptasi, setidaknya hingga satu bulan dia bisa pada kondisi terbaiknya. Pada momen tersebut, kami juga berharap bahwa pemain yang mengalami cedera sudah kembali pulih," ungkapnya.

"Kami tidak merekrut pemain baru untuk langsung menaruh harapan bahwa ia akan bisa langsung bermain," imbuh Leonardo.

Sebagai informasi, Persis Solo baru mengumpulkan 1 poin dari 2 pertandingan dan berada di urutan ke-12 klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Persis Solo bersiap menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-3 lanjutan Liga 1 2023/2024 akhir pekan nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia