Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United, Incar Kemenangan di Laga Kandang Pertama

Sabtu, 08 Juli 2023 – 13:19 WIB
Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United, Incar Kemenangan di Laga Kandang Pertama - JPNN.com Kaltim
Borneo FC akan menjalani laga kandang pertama pada kompetisi Liga 1 2023/2024 kontra Bali United di Stadion Segiri, pada Sabtu (8/7) malam nanti. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akan menjalani laga kandang pertama pada kompetisi Liga 1 2023/2024 kontra Bali United di Stadion Segiri, pada Sabtu (8/7) malam nanti.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra memastikan kesiapan tim asuhannya menghadapi Bali United yang dikenal memiliki kekuatan serangan berbahaya.

"Ini laga pertama kami di kandang. Jadi ini sangatlah penting untuk membuat impresi bagi suporter, juga bagi kami sendiri dan bagi siapa saja yang menonton," kata  Pieter Huistra dilansir laman resmi Liga 1, Sabtu (8/7).

Juru taktik asal Belanda itu percaya diri pada kekuatan timnya dan tak mau pesimistis bertemu tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra tersebut. 

Apalagi, tampil di depan publik sendiri, Hendro Siswanto dkk dipastikan ingin memberikan hiburan serta hasil terbaik dengan taktikalnya.

Borneo FC dipastikan harus lebih mendominasi untuk memberikan tekanan pada tim tamu.

"Bagi kami ini mudah, karena kami ingin bermain dengan gaya Borneo," ujar Pieter Huistra.

Pieter sendiri mengaku mengetahui kekuatan Bali United.

Berikut ini link live streaming Borneo FC vs Bali United, Pesut Etam incar kemenangan di laga kandang pertama pada kompetisi Liga 1 2023/204
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia