PSS Sleman Raih Hasil Kurang Memuaskan, Eks Gelandang Borneo FC Angkat Suara

Senin, 19 Juni 2023 – 17:20 WIB
 PSS Sleman Raih Hasil Kurang Memuaskan, Eks Gelandang Borneo FC Angkat Suara - JPNN.com Kaltim
PSS Sleman menghadapi Barito Putera di laga pramusim yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta yang berakhir skor 1-1 untuk kedua kesebelasan. Foto: psssleman

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - PSS Sleman meraih hasil kurang memuaskan saat melakoni laga uji coba lawan tim selevel di Liga 1.

Tim asuhan Marian Mihail belum pernah menang di dua laga pramusimnya, yakni dikalahkan 0-1 oleh Borneo FC, dan terakhir ditahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1.

Eks Gelandang Borneo FC Wahyudi Hamisi yang kini membela skuad Super Elang Jawa angka suara terkait hasil kurang memuaskan yang diraih timnya di dua laga tersebut yang digelar di kandang sendiri, yakni Stadion Maguwoharjo.

Menurut Wahyudi Hamisi, perlu dievaluasi lagi bagi PSS Sleman untuk dapat meningkatkan performa sebelum kompetisi Liga 1 2023/2024 bergulir.

“Hasil di dua laga uji coba menjadi pelajaran buat PSS ke depan nanti. Tentu saja meningkatkan komunikasi tim lebih baik lagi agar kami saling kenal satu dengan yang lain," kata Wahyudi Hamisi dilansir laman resmi Liga 1, Senin (19/6).

Dia menyampaikan setiap pertandingan uji coba adalah pelajaran penting bagi pemain PSS Sleman.

Dia menilai faktor komunikasi menjadi sorotan.

Wahyudi Hamisi menganggap pemain masih harus lebih tahu satu dengan yang lainnya.

Eks Gelandang Borneo FC Wahyudi Hamisi angkat suara terkait hasil kurang maksimal diraih timnya sekarang PSS Sleman di dua laga uji coba
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia