Cetak Gol Tunggal Bawa Borneo FC Kalahkan PSS Sleman di Laga Pramusim, Leo Lelis: Hasil yang Bagus

Senin, 12 Juni 2023 – 10:52 WIB
Cetak Gol Tunggal Bawa Borneo FC Kalahkan PSS Sleman di Laga Pramusim, Leo Lelis: Hasil yang Bagus - JPNN.com Kaltim
Leo Lelis mencetak gol tunggal yang membawa Borneo FC mengalahkan PSS Sleman di laga pramusim yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/6) sore. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - Borneo FC kembali sukses meraih kemenangan dalam laga pramusim kontra PSS Sleman dengan skor tipis 1-0 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/6) sore.

Kemenangan tersebut ditentukan lewat gol tunggal pemain asing anyar Borneo FC Leonardo Silva Lelis atau Leo Lelis di menit akhir babak pertama.

Gol kemenangan itu didapatkan dari skema crossing yang dikirimkan Fajar Fathur Rahman dari sisi kanan yang dieksekusi dengan baik oleh eks bek Persebaya Surabaya itu melalui heading.

"Ini merupakan pertandingan yang bagus. Ini hasil yang bagus," ujar Leo Lelis dilansir laman resmi Borneo FC, Senin (12/6)

Pemain asal Brasil itu menyampaikan pertandingan lawan PSS Sleman bukan gambaran tim utama.

Namun menurut Lelo Lis, yang terpenting baginya adalah melalui pertandingan tersebut para pemain bisa menunjukkan keinginan pelatihan mereka.

"Yang paling terpenting adalah kami bisa menunjukkan apa yang diinginkan oleh pelatih dan kami bisa mengerti apa yang harus kami buktikan dan yang bagus. Itu yang saya rasa merupakan arti dari adanya laga persahabatan ini," tegas Leo Lelis.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra memainkan pemain berbeda di babak pertama dan kedua.

Leo Lelis mencetak gol tunggal yang membawa Borneo FC mengalahkan PSS Sleman di laga pramusim yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/6) sore
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia