Marian Mihail Ungkap Penyebab PSS Sleman Kalah dari Borneo FC di Laga Pramusim

Senin, 12 Juni 2023 – 16:35 WIB
Marian Mihail Ungkap Penyebab PSS Sleman Kalah dari Borneo FC di Laga Pramusim - JPNN.com Kaltim
Pemain PSS Sleman berusaha mengusai bola meski sempat ditempel ketat pemain Borneo FC di laga pramusim yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/6) sore. Foto: psssleman

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - PSS Sleman mengalami kekalahan atas tamunya Borneo FC dengan skor 0-1 di laga pramusim yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pada Minggu (11/6) sore.

Gol kemenangan tim berjuluk Pesut Etam dicetak lewat sundulan Leo Lelis di menit akhir babak pertama memanfaatkan umpan lambung dari tendangan sudut.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail memuji Borneo FC yang telah mengalahkan timnya dalam pertandingan persahabatan yang dinilai berjalan dengan sangat baik.

"Tim Borneo FC sangat bagus, mereka memenangkan pertandingan. Kemenangan ini menunjukkan mereka lebih punya kedewasaan dalam bermain,” ujar coach Mihail dilansir laman resmi PSS Sleman, Senin (12/6).

Coach Mihail membeberkan penyebab kekalahan yang dialami skuad Super Elang Jawa tersebut.

Faktor aliran bola dari lini belakang, tengah hingga depan tidak berjalan lancar diakuinya membuat permainan PSS tidak berkembang hingga berujung kekalahan.

“Kami tidak bisa menahan bola seperti biasanya," ungkapnya.

Coach Mihail juga mengakui timnya ada sedikit membuat kesalahan taktik lantaran taktikal dari lawan lebih bagus.

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail membeberkan penyebab kekalahan timnya atas Borneo FC di laga pramusim yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Minggu (11/6)
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia