Leo Lilis Ungkap Hal yang Membuat Dirinya Cepat Beradaptasi di Borneo FC

Minggu, 04 Juni 2023 – 11:44 WIB
Leo Lilis Ungkap Hal yang Membuat Dirinya Cepat Beradaptasi di Borneo FC - JPNN.com Kaltim
Pemain asing anyar Borneo FC Leo Lelis (kiri) saat menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, YOGYAKARTA - Eks bek Persebaya Leonardo Silva Lelis atau akrab disapa Leo Lelis mengaku dirinya cepat beradaptasi dengan para pemain Borneo FC.

Beberapa hari menjalani pemusatan latihan bersama penggawa Pesut Etam lainnya, pemain yang identik dengan nomor punggung 4 itu mengaku kini kondisinya jauh lebih baik.

"Adaptasi bersama tim sangat baik. Rasanya seperti keluarga di sini, dan rasanya dari hari ke hari semakin lebih baik," ungkap pemain asal Brasil itu dilansir dari laman Borneo FC, Minggu (4/6).

Pemain yang pernah membela Persiraja Banda Aceh pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 itu menyampaikan kondisi fisik yang dia miliki semenjak bergabung bersama Borneo FC.

Menurut Leo Lilis, ada perkembangan dalam setiap hari yang dilewati dan ini bagus untuk diriinya siap di kompetisi

"Saya merasa lebih baik dari hari ke hari dengan latihan. Kami melakukan training camp di Yogyakarta. Jadi kondisinya lebih baik dari hari ke hari. Saya optimis untuk hari-hari ke depan akan baik," ujar Leo Lilis.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra memboyong para pemainnya ke Yogyakarta untuk melaksanakan pemusatan latihan selama dua pekan sejak awal Juni lalu untuk mematangkan persiapan timnya menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dia juga mengagendakan laga uji coba selama menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

Leo Lilis mengungkapkan kabar baik setelah dirinya mengikuti pemusatan latihan yang diselenggarakan Borneo FC di Yogyakarta
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia