Dirut PT LIB Ferry Paulus Beberkan Kick Off Liga 1 2023, Ini Tanggalnya

Sabtu, 27 Mei 2023 – 07:10 WIB
Dirut PT LIB Ferry Paulus Beberkan Kick Off Liga 1 2023, Ini Tanggalnya - JPNN.com Kaltim
Para pemain Borneo FC terus menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024 yang direncanakan bergulir mulai 1 Juli mendatang. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, JAKARTA - Kick off Liga 1 2023/2024 direncanakan akan bergulir pada 1 Juli mendatang.

Hal ini diungkap Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Ferry Paulus seusai menghadiri pelantikan pengurus PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (26/5).

"Pertama kami (Liga 1) kick off lebih awal, 1 Juli, harapan kami musim depannya lagi kita kick off ikut sesuai kalender Liga Eropa, yaitu Agustus," kata Ferry Paulus.

Dia juga mengungkapkan saat ini agenda dan jadwal kick off itu sudah sesuai, karena proses perizinan terkait verifikasi ulang dan sinkronisasi stadion berjalan dengan baik.

"Perizinan itu semua on the track, artinya memang proses perizinan ini dimulai dengan adanya verifikasi ulang dan sinkronisasi stadion yang baik," terang mantan Direktur Olahraga Persija Jakarta itu.

Namun, kata Ferry Paulus, saat ini PT LIB dan PSSI sedang berkoordinasi dengan pihak keamanan terkait dengan jadwal kompetisi yang bakal keluar dalam tempo dekat dari kepolisian.

"Beberapa persyaratan yang perlu harus diperbaiki sedang dalam proses, terutama yang ada keterkaitan dengan keamanan," bebernya.

Selain itu, lanjut dia, detail jadwal yang dalam waktu dekat ini sudah akan keluar.

Kick off Liga 1 2023/2024 direncanakan akan bergulir pada 1 Juli 2023 mendatang. Hal ini diungkap Dirut PT LIB Ferry Paulus
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia