Tambah Daya Gedor, Borneo FC Rekrut Pemain Asing Asal Belanda, Siapa Dia?

Kamis, 25 Mei 2023 – 16:45 WIB
Tambah Daya Gedor, Borneo FC Rekrut Pemain Asing Asal Belanda, Siapa Dia? - JPNN.com Kaltim
Jelle Goselink (kiri) saat bermain di Helmond Sport yang berlaga di kompetisi Keuken Kampioen Divisie, Belanda. Dia resmi bergabung dengan Borneo FC untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2023/2024 yang akan digelar mulai awal Juli mendatang. Foto: Instagram/@helmondsport

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Pemain asal Belanda Jelle Goselink Aanvaller resmi bergabung dengan Borneo FC.

Pesepak bola berusia 23 tahun yang akrab disapa Goselink diboyong untuk menambah daya gedor skuad Pesut Etam pada kompetisi Liga 1 2023/2024 yang rencananya mulai digelar awal Juli mendayang.

Goselink jadi rekrutan anyar Borneo FC guna melengkapi kuota pemain asing.

Pemain yang fasih bermain di posisi penyerangan pada musim 2022/2023 dirinya bermain di Helmond Sport yang berlaga di kompetisi Keuken Kampioen Divisie, Belanda, dengan catatan 4 gol dari total 1078 menit bermain.

"Saya ucapkan selamat bergabung untuk Goselink, kami yakin dia akan menambah dimensi penyerangan Borneo FC musim depan," ujar Presiden Borneo FC Nabil Husien Said Amin dilansir laman resmi klubnya, Kamis (25/5).

Jelle Goselink sendiri rencananya mulai bergabung bersama pemain Borneo FC akhir pekan ini.

Menurut Nabil, dengan waktu yang ada dan suasana tim yang cukup banyak pemain berdarah Belanda diyakini mampu membuat pemain bernomor punggung 19 di Helmond Sport itu cepat beradaptasi.

"Akhir pekan ini rencananya dia bergabung," tutur pengusaha muda asal Samarinda itu.

Pemaing asal Belanda jadi rekrutan anyar Borneo FC dalam menyongsong kompetisi Liga 1 2023/2023 yang akan digelar awal Juli mendatang, siapa dia?
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia