Eks Penggawa Pesut Etam Ini Mengaku Bangga Bisa Gabung Arema FC

Selasa, 09 Mei 2023 – 10:26 WIB
Eks Penggawa Pesut Etam Ini Mengaku Bangga Bisa Gabung Arema FC - JPNN.com Kaltim
Eks penggawa Pesut Etam Rifad Marasabessy menjalani sesi latihan bersama klub barunya Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, pada Senin (8/5). Foto: ligaindonesiabaru

kaltim.jpnn.com, MALANG - Eks penggawa Pesut Etam Rifad Marasabessy kini merapat ke Arema FC.

Dia terlihat mengikuti sesi latihan bersama klub barunya tersebut di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jawa Timur, pada Senin (8/5).

Selepas mengikuti sesi latihan, Rifad Marasabessy mengaku resmi bergabung dengan Arema FC dengan durasi kontrak selama satu tahun.

Bek sayap yang pernah memperkuat tim Liga 1 lainnya, seperti Madura United FC dan Persikabo 1973 itu menyampaikan sepekan sebelum Lebaran ia intens dihubungi pihak manajemen Arema FC.

Dia mengungkapkan alasan bergabung dengan Arema FC.

“Saya suka di Malang, banyak saudara di sini. Kota Malang yang enak untuk ketenangan juga. Atmosfer pendukung antusias, semoga baik di sini,” ujar pemain asal Maluku itu dilansir laman resmi Liga 1, Selasa (9/5).

Rifad mengaku cukup senang bisa bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan itu.

"Arema adalah klub yang besar di sepak bola Indonesia, banyak sejarah juga. Jadi sebuah kebanggaan bisa gabung ke Arema,” ungkapnya.

Eks penggawa Pesut Etam Rifad Marasabessy kini bergabung dengan Arema FC, simak pernyataannya
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia