Tiket Laga PSM vs Borneo FC di Stadion Gelora BJ Habibie Sudah Dijual, Ini Daftar Harganya

Jumat, 14 April 2023 – 10:51 WIB
Tiket Laga PSM vs Borneo FC di Stadion Gelora BJ Habibie Sudah Dijual, Ini Daftar Harganya - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC menjalani latihan terakhir sebelum berangkat menuju Makassar untuk menghadapi laga pamungkas Liga 1 2022/2023 kontra PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Parepare, Minggu (16/4) nanti. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Penjualan tiket laga pamungkas PSM vs Borneo FC di Stadion Gelola BJ Habibie, Parepare, sudah dibuka.

Meski tidak mempengaruhi peringkat kedua tim di daftar klasemen, laga PSM vs Borneo tetap sarat gengsi.

Sebagai tuan rumah sekaligus tim yang dipastikan merengkuh juara Liga 1 2022/2023 ingin menyudahi kompetisi dengan kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan besar saat bertanding ke markas PSIS Semarang.

Begitu juga dengan Borneo FC yang mengunci perangkat ke-4 juga bertekad mengakhiri kompetisi dengan happy ending.

Bagi yang ingin membeli tiket pertandingan PSM vs Borneo FC, bisa langsung mengaksesnya melalui https://www.kiostix.com/ atau bisa juga melalui PSM App dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi tersebut di PlayStore.

Adapun harga tiket menonton laga PSM vs Borneo FC di Stadion BJ Habibie dijual mulai Rp 60 ribu untuk tribun utara dan selatan.

Kemudian Rp 100 ribu untuk tribun timur, VIP utara dan selatan Rp 250 ribu, dan Rp 350 ribu untuk VIP utama.

Sebagai informasi, laga pamungkas PSM vs Borneo FC akan digelar pada Minggu (16/4) nanti mulai pukul 20.30 WITA. (mar1/jpnn)

Berikut harga tiket laga pamungkas PSM vs Borneo FC di Stadion

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News