Borneo FC Hajar Rans Nusantara 4-2, Matheus Pato Cetak Brace

Minggu, 09 April 2023 – 22:47 WIB
Borneo FC Hajar Rans Nusantara 4-2, Matheus Pato Cetak Brace - JPNN.com Kaltim
Matheus Pato melewati hadangan pemain Rans Nusantara pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/4) malam. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC akhirnya memenuhi ambisinya menyapu bersih dua laga kandang tersisa Liga 1 2022/2023 dengan kemenangan.

Terbaru, tim besutan Pieter Huistra berhasil mengalahkan Rans Nusantara dengan skor 4-2 pada pertandingan yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/4) malam.

Mathues Pato mencetak brace setelah pada kedua kembali menambah gol setelah mendapat umpan dari kapten tim Diego Michiels.

Dua gol tambahan tersebut membuka peluang Pato menjadi top skor Liga 1 musim ini.

Dua gol Borneo FC lainnya diciptakan Adam Alis saat babak pertama baru berjalan 3 menit, dan Stefano Lilipaly di babak kedua menit ke-75'.

Sementara itu, Rans Nusantara memperkecil kekalahan lewat gol Moch Kevy Syahertian menjelang pertandingan berakhir.

Di babak kedua, tensi permainan kedua tim meningkat hingga wasit Iwan Sukoco kembali merogoh kantong untuk mengeluarkan dua kartu kuning yang diberikan kepada bek Borneo FC Julio Cesar di menit ke-61' dan Finky Pasamba (Rans Nusantara).

Kemenangan yang diraih Diego Michiels dkk mengamankan posisi Borneo FC untuk mengakhiri kompetisi Liga 1 musim ini di peringkat ke-4.

Borneo FC akhirnya memenuhi ambisinya menyapu bersih dua laga kandang tersisa Liga 1 2022/2023. Terbaru, Pesut Etam menghajar Rans Nusantara 4-2
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia