Susunan Pemain PSS vs Borneo FC, Haris Tuharea Absen Membela Super Elja

Sabtu, 18 Maret 2023 – 14:03 WIB
Susunan Pemain PSS vs Borneo FC, Haris Tuharea Absen Membela Super Elja - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC berdoa terlebih dahulu sebelum berangkat menuju Stadion Maguwoharjo, Sleman, untuk menghadapi PSS Sleman dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 sore ini, Sabtu (18/3). Foto: bornefc.id

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - Susunan pemain PSS vs Borneo FC yang bakal turun dan menjadi starting list pada laga pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 yang akan mulai digelar sore ini mulai pukul 15.00 WIB, sudah diumumkan.

PSS Sleman dipastikan tanpa diperkuat salah satu pemainnya Haris Tuharea lantaran menjalani hukuman larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Selain itu, tim berjuluk Super Elang Jawa alias Super Elja juga tanpa diperkuat sejumlah pemainnya lantaran mengalami cedera, salah satunya untuk posisi penjaga gawang.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro akhirnya menurunkan Try Hamdani Goentara sebagai penjaga gawang, bukan M Ridwan dan Ega Rizki yang selama ini menjadi andalannya.

Di posisi bek, Nur Diansyah yang sebelumnya diragukan bisa tampil akhirnya masuk dalam daftar starting list dalam laga kontra Borneo FC sore ini.

Nur Diansyah akan mengawal lini belakang PSS Sleman bersama Mohammad Bagus Nirwanto, Derry Rachman Noor dan Ifan Nanda Pratama.

Dalam daftar starting XI, Seto Nurdiyantoro mempercayakan Kim Jeffrey Kurniawan memegang ban kapten sekaligus mengawal lini tengah bersama Wahyu Sukarta dan Todd Rivaldo Albert Ferre.

Sementara itu, untuk mendobrak wilayah pertahanan penggawa Pesut Etam, Seto Nurdiyantoro mempercayakan kepada tiga pemainnya, yakni Muhammad Rifky Suryawan, Riki Dwi Saputro dan Ricky Ricardo.

Berikut susunan pemain PSS vs Borneo FC dalam laga pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman yang tidak lama lagi akan dimulai
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia