Wasit Terbaik Liga 1 2019 Pimpin Laga PSS vs Borneo FC Sore Nanti, Berikut Profilnya

Sabtu, 18 Maret 2023 – 10:15 WIB
Wasit Terbaik Liga 1 2019 Pimpin Laga PSS vs Borneo FC Sore Nanti, Berikut Profilnya - JPNN.com Kaltim
Pemain PSS Sleman menjalani latihan akhir di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta pada Jumat (18/3) sebelum menghadapi PSS Sleman di tempat yang sama sore nanti. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SLEMAN - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 2022/2023 sudah mengumumkan nama pengadil yang akan memimpin laga PSS vs Borneo FC pada sore nanti, Sabtu (18/3).

Laga pekan ke-31 yang akan berlangsung mulai pukul 15.00 WIB atau pukul 16.00 waktu Samarinda dan sekitarnya itu akan dipimpin wasit Yudi Nurcahya.

Dia merupakan salah satu wasit Indonesia yang berlisensi FIFA dan terpilih sebagai wasit terbaik Liga 1 2019.

Kualitas kepemimpinan wasit Yudi Nurcahya juga sudah diakui dunia.

Pada 2020, pria asal Bandung, Jawa Barat itu masuk dalam jajaran wasit elite Konfederasi Sepak Bola Asia atau AFC.

Selama kompetisi Liga 1 2022/2023 bergulir, jebolan S1 Pendidikan Kepelatihan Olahraga Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung itu sudah memimpin 9 pertandingan.

Laga PSS vs Borneo FC sore nanti merupakan pertandingan ke-10 yang akan dipimpin wasit yang pernah menjadi guru honorer di salah satu sekolah dasar itu.

Bagi tuan rumah PSS Sleman, laga sore nanti merupakan pertemuan ketiga mereka dengan wasit Yudi Nurcahya, dua di antaranya merupakan pertandingan kandang.

Wasit berlisensi FIFA dan terpilih sebagai wasit terbaik Liga 1 2019 akan memimpin laga PSS vs Borneo FC sore nanti, siapa dia?
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia