Stefano Lilipaly Gantikan Egy Maulana Vikri di FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi

Jumat, 17 Maret 2023 – 23:47 WIB
Stefano Lilipaly Gantikan Egy Maulana Vikri di FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi - JPNN.com Kaltim
Stefano Lilipaly dkk segera menghadapi RANS Nusantara dalam laga pekan ke-16 Liga 2022/2023 yang sebentar lagi akan berlangsung di Stadion Manahan Solo. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, JAKARTA - Striker Borneo FC Stefano Lilipaly kembali dipanggil masuk tim nasional yang dipersiapkan untuk FIFA Match Day melawan Burundi, menggantikan posisi Egy Maulana Vikry yang sedang menjalani pemulihan setelah cedera.

Pemanggilan kembali Stefano Lilipaly itu dilansir PSSI melalui laman resminya pada Jumat (17/3).

Lilipaly akan menjadi pemain terakhir yang bergabung dalam pemusatan latihan timnas untuk laga FIFA Match Day yang akan dimainkan pada 25 dan 28 Maret mendatang.

Sebelumnya, saat PSSI mengumumkan daftar 28 pemain yang pemusatan latihan FIFA Match Day, Stefano Lilipaly sempat mengeluarkan reaksi di akun media sosialnya yang memicu spekulasi banyak pihak.

Melalui story Instagramnya, pemain berdarah Belanda itu menuliskan kata 'lucu' yang diasumsikan banyak orang sebagai sindiran kepada pelatih timnas Shin Tae Yong.

Pada musim ini, Lilipaly tampil cukup baik untuk klubnya.

Dia telah mencatatkan 28 pertandingan dengan koleksi enam gol dan delapan assist.

Berkat kontribusi Lilipaly, klub asal Samarinda tersebut kini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 50 poin.

Striker Borneo FC Stefano Lilipaly menggantikan Egy Maulana Vikri di FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia