Mau Menonton PSS vs Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Bisa Beli Tiketnya di Sini

Kamis, 16 Maret 2023 – 22:00 WIB
Mau Menonton PSS vs Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Bisa Beli Tiketnya di Sini - JPNN.com Kaltim
Diego Michiels dkk sudah meninggalkan Samarinda menuju Yogyakarta pada hari ini, Kamis (16/3) sebagai persiapan menghadapi laga away kontra PSS Sleman. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, SAMARINDA - Penjualan tiket pertandingan PSS vs Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sudah dibuka.

"Silakan kunjungi website loket.com untuk melakukan transaksi pembelian," tulis info PSS Sleman di akun resminya di Instagram, Kamis (16/3).

Pertandingan PSS vs Borneo FC yang akan digelar pada Sabtu (18/3) dipastikan berlangsung seru.

Sebagai tuan rumah, tim berjuluk Laskar Sembada berupaya tak ingin kehilangan kesempatan meraih poin di laga kandang mereka.

Sebaliknya, Borneo FC yang datang untuk menantang PSS Sleman juga dalam kepercayaan yang tinggi setelah merih tiga kemenangan secara beruntun.

Karena itu, bagi pendukung kedua kesebelasan ingin menyaksikan timnya berlaga bisa langsung membeli tiketnya sekarang melalui link berikut ini: https://www.loket.com/event/bri-liga-1-pss-sleman-vs-borneo-fc_UYbcg.

Untuk harga tiket, ada tiga pilihan, yakni tribun hijau Rp 50 ribu, tribun merah Rp 85 ribu, dan tribun biru bawah Rp 100 ribu.

Setelah menentukan pilihan, langsung berikutnya adalah klik tombol biru yang terdapat tulisan 'beli tiket'.

Penjualan tiket pertandingan PSS vs Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, sudah dibuka. Kamu bisa membelinya secara online di sini
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News