Laga Madura United vs Borneo FC Sore Nanti Dipimpin Wasit Asal Riau, Ini Sosoknya

Jumat, 03 Maret 2023 – 10:27 WIB
Laga Madura United vs Borneo FC Sore Nanti Dipimpin Wasit Asal Riau, Ini Sosoknya - JPNN.com Kaltim
Pemain Borneo FC saat menjajal lapangan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan. Di tempat tersebut, para penggawa Pesut Etam akan menghadapi Madura United pada Jumat (3/3) sore nanti. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, PAMEKASAN - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 melalui laman resmi telah mengumumkan daftar pengadil yang akan memimpin jalannya pertandingan antara Madura United vs Borneo FC, Jumat (3/3) sore nanti.

Wasit berlisensi C1 nasional Wawan Rafiko ditunjuk memimpin laga yang akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, dimulai pukul 15.00 WIB atau pukul 16.00 waktu Samarinda dan sekitarnya.

Selama kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 bergulir, wasit asal Riau itu sudah memimpin lima pertandingan, dua di antara laga home dan laga away Madura United.

Dari lima pertandingan tersebut, wasit Wawan Rafiko sudah mengeluarkan 12 kartu kuning.

Kartu kuning terbanyak dikeluarkan wasit Wawan Rafiko saat memimpin laga Madura United vs Persikabo 1973 pada Sabtu (27/8/2022).

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan itu berakhir dengan kemenangan bagi tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dengan skor 2-1.

Di pertandingan berikutnya yang juga dipimpin wasit Wawan Rafiko, Madura United justru mengalami kekalahan telak saat bertandang ke markas Bhayangkara FC pada Senin (20/2/2023).

Tim berjuluk The Guardian membantai Madura United dengan skor 4-0.

Wasit asal Riau akan memimpin laga Madura United vs Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (3/3) sore nanti
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia