Madura United vs Borneo FC, Tiket Menonton di Stadion GMRP Dijual Online, Sebegini Harganya

Kamis, 02 Maret 2023 – 07:53 WIB
Madura United vs Borneo FC, Tiket Menonton di Stadion GMRP Dijual Online, Sebegini Harganya - JPNN.com Kaltim
Matheus Pato (kiri) dkk akan menghadapi laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (GMRP), Pamekasan, Jumat (8/2) sore. Foto: borneofc.id

kaltim.jpnn.com, PAMEKASAN - Laga Madura United vs Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (GMRP), Pamekasan, Jumat (3/3) sore.

Kick off pertandingan dua tim yang bersaing ketat dalam perolehan poin di daftar sementara Liga 1 dijadwalkan pukul 15.00 WITA.

Kekalahan menyakitkan dialami tim asuhan Pieter Huistra pada laga kandang kontra Bhayangkara FC pekan lalu semestinya menjadi pelajaran.

Bagi Madura United, kekalahan dalam dua pertandingan terakhir saat kontra Borneo FC menjadi pelajaran berharga Ronaldo Kwateh dkk menghadapi laga besok.

Karena itu, pertandingan Madura United vs Borneo FC diprediksi akan berlangsung seru, karena kedua tim akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan.

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan keseruan laga Madura United vs Borneo FC secara langsung di Stadion SGMRP, bisa segera membeli tiketnya secara online melalui link https://tix.kiostix.com/e/madura-united-fc-vs-borneo-fc.

Mengenai harga tiket, yakni untuk ekonomi (pintu 1, 2, 3, 4-Home, 4-Away) dijual Rp 50 ribu, VIP (selatan dan utara) Rp 75 ribu, dan VVIP Rp 150 ribu.

Laga terakhir kedua tim berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (1/10/2022) lalu.

Laga Madura United vs Borneo FC akan terjadi di Stadion GMRP pada Jumat (3/3) sore besok
Facebook JPNN.com Kaltim Twitter JPNN.com Kaltim Pinterest JPNN.com Kaltim Linkedin JPNN.com Kaltim Flipboard JPNN.com Kaltim Line JPNN.com Kaltim JPNN.com Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Kaltim di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia